kumpulan tebak tebakan lucu

kumpulan tebak tebakan lucu

TANYA : Apa bedanya orang Indonesia sama orang Jepang
Jawab : kalo orang Jepang kerja sampai keringatan sedangkan orang indonesia makan sampai keringetan

TANYA : Kalimat apa yang dibaca dari kanan ke kiri sama dengan baca dari kiri ke kanan
Jawab : kasur ini rusak


TANYA : Binatang apa yang kalau demam paling menderita
Jawab : Gajah, hehe soalnya susah nyari selimutnya yakan yakan yakan

TANYA : Apa bedanya apel dengan upil
Jawab : kalo aple ada diatas meja kalo upil dibawah meja wkwk


TANYA : Apa coba kelemahan spiderman
Jawab : Racun serangga lah, doi kan laba laba

TANYA : Kalo Paidjo minum kopi maka superman minum opo yooo
Jawab : Minumpas kejahatan hehe


Kumpulan Tebakan Lucu

TANYA : kenapa anjing laut berkumis..?
J: karena mo nakutin kucing laut

TANYA : Apa persamaan nya mengantuk sama air panas
Jawab : sama sama menguap

TANYA : Buah apa yang cuman diketahui sama monyet
Jawab : meneketehe gw kan bukan monyet, ente kali yang tau jawabannya

TANYA : knp kucing kl lari selalu nengok ke blkg??
J: ya krn dia ga punya kaca spion atuh!!


TANYA : kenapa ular cobra ga dikasih tangan?
J: coba aja tangan lu kasih pasti deh digigit.

TANYA : knapa cicak klo dikejar mutusin ekornya?
J: klo mutusin kakinya ya ga bisa lari donk

Kumpulan Tebak-Tebakan Lucu

TANYA : Benda apa yang kalau dilihat kotak, tapi kalau dipegang bulat?
jawab: Lambang OSIS di baju anak SMU cewek!


Kumpulan Tebakan Lucu
kumpulan tebak tebakan lucu
 TANYA : Bulat, panjang, hitam, ditengah paha, apa hayo?
jawab: Tiang listrik dipanjat orang

TANYA : Apa beda macan dengan wanita???
jawab: Kalau macan, ditembak dulu baru tergeletak. Kalau wanita tergeletak dulu baru ditembak!

TANYA : Apa bedanya ban mobil dengan kondom?
jawab: Kalau ban mobil tiba-tiba bocor,nyawa bisa hilang, kalau kondom bocor, nyawa bisa nambah!


TANYA : Kenapa orang kalo sunat diperban?
jawab: kalo pake daun pisang nanti disangka lemper

TANYA : Bendanya bulet panjang, dibuka, terus dimasukan, lalu keluar cairan.Kalau sudah lemes dikeluarin, orang lagi ngapain hayo…?
jawab: Orang lagi makan tebu…

TANYA : Kenapa Superman terbang ke arah matahari?
jawab: Soalnya Matahari lagi discount, sekalian beli celana dalem merahnya itu

TANYA : Kenapa bumi panas?
jawab: Karena Matahari buka cabang di-mana²!

Tebakan Lucu

TANYA : Apa bedanya celana panjang sama kacang panjang?
J: Kalau kacang panjang dipotong namanya tetap kacang panjang, tapi kalo celana panjang dipotong namanya jadi celana pendek

TANYA : Lemari apa yang bisa dituker rokok gudang garam ? atau dituker bakso ama es teh ?
Lema .. ribuan

Kenapa Superman bajunya pakai huruf S? = Kalo XL kegedean Read more at: http://www.azrut.com/2012/12/tebak-tebakan-lucu-koleksi-terbaru-100.html Copyright and Protected by www.azrut.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini
Kenapa Superman bajunya pakai huruf S? = Kalo XL kegedean Read more at: http://www.azrut.com/2012/12/tebak-tebakan-lucu-koleksi-terbaru-100.html Copyright and Protected by www.azrut.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini

0 komentar:

Poskan Komentar